PERBAIKAN UPS ICA-PROLINK-APC-LAPLACE-LIEBERT-VIPOWER DLL.

PERBAIKAN UPS:
PERGANTIAN BATTERY 12VDC 7,2AH + PASANG+GARANSI 6 BULAN:
  •  600VA/CE600,CS638,CT382,PN302B 1X BATTERY  Rp.300.000,-
  •  1200VA/CE1200,CS1238,CT682B,PN602B, 2X BATTERY    Rp.600.000,-
  •  2000VA/CT1082B,PN1022B 3X BATTERY  Rp.900.000,-
  •  2600VA/1300WATT,CT1382B 4X BATTERY   Rp.1.200.000,-
  •  3200VA 1600WATT,1682B 5X BATTERY  Rp.1.500.000,- 
  •  4000VA,PN 2022B,2000WATT, 8X BATTERY  Rp.2.400.000 JT 
  •  Dst.
TERIMA JUGA MEREK LAIN:
PROLiNK,VIPOWER,MONTERO,POWER TREE,POWER TECH,PRIMATECH DLL.

Harga di atas sudah termasuk GARANSI 6 BULAN, pemasangan dan pengiriman.
bisa di kerjakan di tempat.
bisa di tunggu.
====================================================
= HARGA DI ATAS NGIKUT JUMLAH BATTERY YANG DI GANTI PADA UPS STANDART.
= JADI HARGA BERLAKU UNTUK SEMUA MEREK DAN TYPE SEMUA UPS.
= MEREK DAN TYPE DI ATAS SAYA PAKAI CONTOH PRODUCT ICA.

19 komentar:

Anonim mengatakan...

tolong ambil servisan di jl.raya kuta
no.15 ketemu bpk.ilham bagian it. kerusakaan tidak bisa nyimpan....ica ct 682 6unit...maksih

Anonim mengatakan...

terima kasih pekerjaan pak roni memuaskan....evendy

Anonim mengatakan...

biaya yg di tawarkan sangat murah bergaransi lagi puaa.....sss pak roni...semoga selalu sukses....pacto..nur...

Anonim mengatakan...

Mantap mas...upsku gak rewel lagi..thanks...berat....buddy.s

Anonim mengatakan...

mas ronny....stavolt oks banget...makasih ya...massss...hi..hi...yani astuti

Anonim mengatakan...

UPS prolink ku MANTAF SEKARANG MAS..SUWUN SANGET YO....LISTRIK MATI KOMPUTERKU GAK MATI SEKARANG..HEHEHEHEHE....

Anonim mengatakan...

T0.pak roni..tolonk dong kasih penawaran ke saya...saya mo nyari ups ica yg bisa untuk 2 unit komputer, mungkin klo cocok saya mo ngambil 15 unit....thank ya pak..saya tunggu penawaranya di email saya......ELLISA (accouting)jangan lupa komisi saya ya pak..hihihi.....

Anonim mengatakan...

mantaffff...thanks masss....fadlly

Anonim mengatakan...

makasih mas...ups sudah sampai di malang ....gooood eko.s

Anonim mengatakan...

ups telah di terima di jogja 1 hari pemesanan...thang kyu..hihihi...budianto.h

Anonim mengatakan...

mas mo nanya: saya punya ups merek prolink pro600va...selama ini tidak pernah masalah...cuman back up nya cuman sebentar ...paling 5menit untuk cpu satu sama beberapa adaptor...yg ingin saya tanyakan bisa tidak ups saya itu bisa back up nya sekitar 5jaman..soalnya disini sering ada pemadaman dan lama lagi hidupnya...tolong ya mass...makasih loh sebelunya...iwan.h di semarang

Anonim mengatakan...

pak roni untuk perbaikan ups sin 1100c berapa ya...kasus:ups tidak mo nyimpan....tolong kabari aku pak .....leli sdc accounting ...klo mo di cek dolo kabari ya pak...

Anonim mengatakan...

boss tagihan yg ica ct 682b 5unit,sendon 825 2unit,end mesin fotonye....sudah bisa di ambil..klo bisa hari kamis siang sebelum jam makan siang soalnya mo keluar...makasih ya bosssss....suwena sobek....purchasing.

Anonim mengatakan...

ups sudah saya terima and makasi ya mass goooood,,,,,haris ,,di malang

Anonim mengatakan...

ups 601b nya udah saya terima pak pak...barang oks banget,,,tidak rugi beli di pak roni....oh ya mas klo ada ups sin 1100c nya kabarin ya mas..IT PT.BKT semarang

Anonim mengatakan...

wah ngga salah saya beli di pak roni..walau ups bekas ..mantap..mas thanks ..mulia adi IT PT.budi pangan lestari

Anonim mengatakan...

mantaffff mass suwuuuun dody coy ..

Unknown mengatakan...

Batray
RemingtonS
6 - FM - 95
12V9AH
berapa harganya...???
kirim ke imanprayudi77@gmail.com ato
https://www.facebook.com/prayudizibond?ref=tn_tnmn

Unknown mengatakan...

Batray
RemingtonS
6 - FM - 95
12V9AH
berapa harganya...???
kirim ke imanprayudi77@gmail.com ato
https://www.facebook.com/prayudizibond?ref=tn_tnmn